You are currently viewing RoadShow MBKM

RoadShow MBKM

Dalam rangka fasilitasi kegiatan program MBKM yakni Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan ke-6 yang saat ini sedang berjalan di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III, LLDikti Wilayah III  mengadakan kegiatan MSIB Roadshow bekerjasama dengan Badan Pengembangan Kurikulum Universitas Nasional, khususnya bidang MBKM. Kegiatan MSIB Roadshow merupakan kegiatan dalam bentuk talkshow, seminar dan sesi berbagi praktik baik mengenai program- program MBKM. kegiatan roadshow ini akan dilaksanakanpada tanggal 12 Juni 2024.

Hadir pada Kegiatan tersebut;

Kepala Bagian Umum : Noviyanto S.T., MMSI
Ketua Tim Kerja Belmawa & Prestasi : Tri Munanto, S.E., M.Ak

Wakil Rektor Universitas Nasional Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni : Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M.

Narasumber
Tim Belmawa & Prestasi : Dian Rusdiana, S.Pd., M.Pd
Kepala Bidang. MBKM Universitas Nasional : Mira Adita Widianti, S.I.Kom., M.I.Kom
Senior Spesialist University Relation MSIB Kemendikbudristek : Risza Putri Elburdah, S.Pt., M.M

Perwakilan mahasiswa dari 33 Perguruan Tinggi swasta di Wilayah LLDIKTI 3 berjumlah 250 mahasiswa

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi mahasiswa/i di lingkungan LLDikti Wilayah III dalam mengikuti program-program Flagship MBKM yang diadakan oleh Kemendikbudristek.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dalam proyek pengembangan kompetensi peserta MSIB di LLDikti Wilayah III. Dimana para peserta  berpartisipasi dalam berbagai konten acara, salah satunya yaitu kegiatan berbagi praktik baik kepada mahasiswa semester 4 s.d 6 di Perguruan Tinggi.

Leave a Reply