You are currently viewing Mahasiswa Universitas Nasional alumni MBKM Kampus Merdeka menghadiri acara Vokasifest X Festival Kampus Merdeka

Mahasiswa Universitas Nasional alumni MBKM Kampus Merdeka menghadiri acara Vokasifest X Festival Kampus Merdeka

Kemendikbud adakan acara kolaborasi antara Vokasifest dan Festival Kampus Merdeka. Acara ini diselenggarakan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 11 – 12 Desember 2023. Vokasifest X Festival Kampus Merdeka dibuka dan diresmikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Ketujuh Mahasiswa Universitas Nasional alumni MBKM Kampus Merdeka hadir dari hari pertama sampai hari kedua. Acara ini dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem, serta para pimpinan lainnya.

Vokasi X Festival Kampus Merdeka mengangkat tema “Membangun Semangat Kolaborasi untuk Melaksanakan MBKM yang Berkelanjutan, Demi Membangun Talenta Emas untuk Indonesia Emas”. Pada acara pembukaan, Menteri Nadiem Makariem mengungkapkan bahwa alumni-alumni dari peserta MBKM mendapatkan pekerjaan lebih cepat dibandingkan lainnya.

Sesi diskusi yang bermanfaat dengan berbagai narasumber seperti pimpinan mitra perusahaan, rektor universitas, dan public figure. Acara ini dihibur oleh banyak musisi, seniman, dan alumni-alumni Kampus Merdeka lainnya yang berbagi cerita kepada audiens tentang pengalaman mereka.

Leave a Reply