You are currently viewing monev Internal Praktisi Mengajar 4

monev Internal Praktisi Mengajar 4

Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal adalah kegiatan internal Universitas Nasional untuk mengetahui dan mengevaluasi umpan balik atau persepsi mahasiswa/dosen/tendik terhadap pelayanan yang telah diberikan kepadanya dalam satu periode waktu tertentu.

Evaluasi internal merupakan salah satu unsur penilaian pelaksanaan program dan kegiatan dalam periode tahun tertentu, mulai dari perencanaan sampai dengan evaluasi tentang tingkat capaian kinerja dan evaluasi program dan kegiatan pada tahun berjalan

Badan pengembangan kurikulum melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal terkait Praktisi mengajar Angkatan 4,   pada hari senin, 27 Mei 2024 yang dilaksanakan secara hybrid. Kegiatan ini diadakan sebagai tindak lanjut dari kewajiban yang harus dilakukan dalam program praktisi mengajar , dengan tujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program, capaian luaran, indikator kinerja, capaian fisik, dan realisasi Praktisi mengajar di UNAS. Selain itu, Monev juga bertujuan untuk mengidentifikasi kendala yang dihadapi dan memberikan masukan kepada pelaksana program guna memastikan kelancaran pelaksanaan dan pencapaian target luaran.

Acara Monev ini diawali dengan sambutan dari Wakil Rektor bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Suryono Efendi., S.E., M.M. Beliau menyampaikan pentingnya Program Praktisi Mengajar . Program Praktisi mengajar angkatan 4 ini koordinir oleh Febria Anita., S.Si., M.Si  sebagai Koordinator Praktisi mengajar UNAS.

Melalui kegiatan Monev internal ini, diharapkan  dapat memastikan bahwa pelaksanaan Program Program Praktisi Mengajar semester genap 2023/2024 dapat berjalan dengan baik, capaian luaran sesuai dengan yang diharapkan, dan kendala-kendala yang muncul dapat diatasi dengan segera. Dengan demikian,  dapat mencapai tujuan dari program ini, yaitu meningkatkan mutu dan efektivitas pembelajaran berbasis Outcome Based Education melalui penerapan konsep Kampus Merdeka.

Leave a Reply